Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar

Cerita Panas | Mama Tiriku Bekerja Sebagai Pelacur


Cerita Panas - Sebelumnya perkenalkan nama saya Puwanto, awali dengan perceraian orang tua yang disebabkan papa telah 2kali diciduk polisi dan sejumlah hari di penjara sebab judi. aku ikut papa sementara adik ku ikut mama, papa dan aku pindah ke kota S dekat lokalisasi yang sekarang katanya telah di tutup, di situ pula papa mengejar istrinya yang baru, aku dengar dari rekan tongkrongan ku kalo istri papaku dulunya di antara primadona pelacur di situ.

Agen Domino 99 Terpercaya


Tidak terdapat yang istimewa dari kehidupan anda selanjutnya kecuali mengenai sex papa dan mama tiri ku ini, kadang kalo aku kedapur lewat kamar papa aku tidak jarang dengar erangan kesenangan disertai ucapan-ucapan jorok dari mama tiriku,ato pernah pun waktu aku malam-malam inginkan ke wc aku gak sengaja liat mama tiriku lagi di genjot di ruang tv dengan jelas aku dapat lihat wanita umur 36 tersebut sangat cantik dengan pantat dan toket yang besar, papa paling kasar menggenjot pantat mama tiriku tersebut tampak kesenangan terlihat dari mama tiriku ini sampai papa menyiramkan pejuhnya ke memek dengan sigap saat kontol papaku terbit mama tiriku langsung mengulumnya.

Tiba-tiba musibah datang, papa pulang di penjara kali ini sebab membunuh lawan judinya dan di hukum 8 tahun, sekarang tinggal aku dan mama tiriku yang terdapat di lokasi tinggal sederhana itu, mama tiriku jajaki buka usaha counter hp d depan lokasi tinggal untuk ongkos hidup kami dan aku masih melanjutkan sekolah yang baru ruang belajar 1 sma.

Seperti hari biasa aku kembali sekolah dengan berlangsung kaki saat lewat lokasi tinggal bu nita langganan counter kami dia nitipin duit katanya punya hutang pulsa, mendarat di lokasi tinggal aku lihat counter tutup aku langsung kedalam manggil mama tiriku, tersiar suara mama tiriku “masuk wanto mama sedang dikamar” tanpa mohon ijin aku langsungsung buka pintu kamarnya namun pemandangan yang estetis yang aku dapatkan, mamaku sedang ngangkang dan tangannya mengorek memeknya sendiri tampaknya mama sedang masturbasi seraya liat film porno dari dvd, mama terlihat kaget namun gak berhenti dengan kegiatan masturbasinya
“ada apa wanto?” Kata mama tiriku yg terus saja mainin memeknya.
“ini bu nita nitip duit pulsa”
“Ya udah anda pegang aja dulu mama lagi tanggung, anda makan aja dulu gih”
Aku pun terbit kamar dengan kontol yang ngaceng terus makan, gak lama berselang mama terbit kamar laksana biasa.

Makin hari mama semakin berani dari mulai dari masturbasi di ruang tv sampe keluyuran di dalam lokasi tinggal cuma pake kaos dan celana dalam tanpa celana, aku sih seneng liatnya namun kontolku gak terdapat salurannya nih.

Suatu hari aku beranikan diri bilang “bu ko suka gunakan celana dalam doang”
“Kenapa wanto anda gak suka?”
“Suka bu namun suka bikin anunya Puwanto tegang”
“Ya bermukim di crotin kan beres masa gitu aja gak bisa, apa inginkan mama yang bantu” kata mamaku seraya melet.
“Ya Puwanto sih pengen banget di bantuin” seraya kontolku tambah keras

Tanpa diperkirakan mama langsung jongkok bukain celanaku, tampak mamaku senang liat kontol kerasku, mama langsung jilatin sampe sarat ludah terus di kocok pelan kontolku, aku melulu merem melek ngerasa terbang, mamaku terus kocokin kontolku seraya di emutnya kepala kontol, telah 10menit mama tiriku dengan liar ngocokin kontolku, barangkali kesal gak keluar pun mama tiri ku ngarahin tanganku ke toketnya, empuk, besar, dan kenyal aku remas-remas dari luar kaosnya. Tiba-tiba aku rasa terdapat yang mau terbit dari kontol ku langsung saja aku jambak mama tiriku dan aku maju mundurkan wajah mamaku sampai keluarlah pejuh yg tidak sedikit langsung kemulut mama tiriku yg langsung dia minum, dengan telaten mama tiriku bersihin kontolku dengan lidahnya, “maaf ya bu”

“Gak apa wanto, mama pun udah kangen pengen minum peju ko, kalo anda pengen lagi bilang aja, tapi beda kali masukin ke memek mama aja, masa kontol anda aja yg ennak”.
Aku nyengir aja “gimana kalo malam-malam aku pengen bu?”
“Ya udah mulai nanti malam anda tidur di kamar mama aja, asal anda mau janji”.
“Janji apa bu?”
“Selama papamu gak ada tidak boleh panggil mama, panggil aja sayang ato apa, kamu pun harus inginkan ngentotin kalo aku lagi pengen, dan yg terakhir aku suka kalo di katain jorok” seraya nyubit pahaku kemudian pergi ke counter.



Malamnya aku tidur bersama mama tiriku yg sekarang ku panggil sayang.
“wanto anda udah tidur?”
“Belum sayy, kenapa?”
“susu aku emutin dong gatel nih” seraya nyodorin toketnya yg besar dan puting yg kecoklatan. Tanpa nunggu lama langsung aku caplok tuh.
mama tiriku mendesah, dan tangan ku juga mulai menelusup ke arah memeknya yg ternyata telah becek, aku mainkan jariku di memeknya yg bikin mama tiriku kian menggelinjang..
“Entotin aku wanto, memekku pengen banget kontol”.

Mendengar rengekan vulgarnya aku langsung buka seluruh baju mama tiriku dan aku, aku kangkangin dia dan langsung aku masukin kontolku ke lubang kenikmatannya.
“Aahhhh kontolnya masukin semua, enak kan ngentotin mama” seraya dia remas toketnya sendiri
“Iya memek anda ennak, dasar memek pelacur” aku sendiri kaget sebab keceplosan.
“Iya wanto mama mu ini memang pelacur milik anda yg dapat kamu entotin masing-masing waktu aaahhhh”.

“Suka kontol aku sayang” seraya terus aku genjot memeknya
“Ahhh iya suka banget”
“Nungging sayy aku pengen liat anda kaya anjing yg haus kontol” tanpa d mohon lagi mama tiriku langsung nungging, paling jelas pantat besarnya yg menantang.
Aku sodok dari belakang seraya jambak rambutnya, “aaahhhh ennak, kontol”
aku kian kasar aja ngegenjot memek mama tiriku ini, layak papaku tergila-gila dengan pelayanan pelacur ini batinku.

Aku terus genjot memeknya seraya aku usap-usap lubang duburnya, kemudian aku masukan telunjukku ke duburnya tiba-tiba “aaaaaaahhhhhh mama terbit sayang” aku yg kesal sebab mama tiriku lemas sebab udah klimaks, aku teruskan saja nyodok memek mama tiriku seraya aku tampar-tampar pantatnya. Beberapa menit lantas aku rasa inginkan klimaks “keluarin dimana sayy?”
“Di dalam saja di memek mama”
Croootttt croot terbit sudah peju ku yg tidak sedikit di memek mama tiriku yg binal, mama tiri ku tersenyum puas.
Kita tidur berdekapan tanpa baju.

Paginya Aku terbangun namun mama telah gak ada, aku terbit kamar dengan masih bugil ternyata mama tiriku sedang masak di dapur “mau sarapan apa wanto?” Tanya mama tiriku yg hanya mengenakan celana dalam saja.
“Mau sarapan memek aja sayy” yg dijawab dengan senyuman mama tiriku yg kini menjadi pelacurku.

Sekarang tiada hari tanpa mengerjakan sex kadang hingga seharian anda diem di lokasi tinggal cuma bikin ngentot, kalo lagi datang duburnya lah yg jadi sasaran kontolku, Dan tiba-tiba suara pintu terdengar kelihatannya papa pulang, sebab sudah 3 hari papa gak pulang sebab mencari kerjaan di luar kota, dan aku dan mama tiriku juga berpura-pura tak terjadi apa-apa dan hingga ayah pergi lagi dan kami juga mulai bercumbu mesrah lagi bahkan semakin panas gairah kami ber 2.

Bagi kalian yang suka dengan cerita yang telah di post Lendircafe yuk sama-sama bantu, tidak ada salahnya buat mendaftarkan diri di Hondaqq.com , supaya adminya semangat buat post terus di situs Lendircafe tunggu apa lagi ? Yuk daftar 🙂




Tidak ada komentar