Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar

Delima Anak SMA Yang Genit


CAFFELENDIR - Bel tanda Jam pelajaran terakhir telah dibunyikan menandakan sekolah hari ini telah usai , terlihat para pelajar putra dan putri mulai berhamburan keluar kelas mereka masing-masing. kejadian rutin tersebut hampir setiap hari terulang di salah satu SMA Negeri di Ibukota yang cukup terkenal ini , diantara obrolan ringan para pelajar putra dan putri terdengar suara dari Delima , seorang siswi yang baru saja naik ke kelas 3 Sekolah Menengah Atas.

 dia juga merupakan putri dari salah satu guru disana . Delima yang memasuki kelas IPA di kelas 3 merupakan siswi yang cukup pintar dan cantik tentunya dengan postur tubuh yang hampir sekemudian membuat setiap lelaki ingin menidurinya ia memang banyak diincar oleh lelaki .

bagaimana tidak dengan tubuh sintalnya diimbangi dengan kedua buah dadanya yang cukup ranum dan perut yang rata apalagi saat ia sedang mengikuti ekskurnya dengan hanya mengenakan pakaian ketat sehingga menunjukan kemolekan tubuhnya .


Sore itu seperti biasa seusai jam pelajaran berakhir ia beranjak ke kantin untuk bertemu dengan teman-temannya . dan perlu diketahui pula bahwa Delima merupakan murid yang supel dan cukup disenangi oleh teman-temannya .

“halo semuanya , lagi nungguin gue ya?”

“idih pede” jawab Okky yang juga merupakan teman akrab Delima yang terpisah kelasnya

“ihhh Okky mah begitu sama Delima” jawab Delima genit

“yeee lagian dateng-dateng Langsung ga jelas kayak gitu deh ih” jawab Okky sambil memukul paha Delima . mereka memang sering melakukan bercandaan yang cukup vulgar bahkan terkadang Okky pernah meremas dada Delima sampai Delima akhirnya ngambek sama Okky sampai akhirnya Okky meminta maaf padanya …

“lah emang daritadi kemana aja Del ?” tanya Putri yang daritadi juga ada disana

“yah nyamperin nyokap dulu di ruang guru, malay banget masa katanya hari ini rapat guru sampe maghrib padahal sekarang aja kan masih jam 3” jawab Delima yang baru tersadar bahwa hari ini adalah hari jum’at dimana sekolahnya sekemudian pulang lebih awal ketika hari tersebut

“lah emang rapat tentang apaan?” tanya Putri kembali

“palingan rapatin nilai lo yang dinaikin gara2 putra guru” Celetuk Okky asal

“enak aja lo Kky , biar gue putra guru tapi kan gue tetep pinter yee” jawab Delima seDittot sewot

Tak terasa obrolan mereka membuat mereka lapar dan akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk bersama-sama makan bakso yang dijual di kantin , Okky pun memesan 3 mangkok bakso ke tukang bakso disana dan tak lama akhirnya 3 mangkok bakso pun datang . dan bersamaan dengan itu datang pula Ditto yang juga bagian dari kelompok mereka

“wedeeeh si boss baru dateng darimane boss ?” sapa Okky dengan nada sedingit meledek

“sorry sorry biasa nganterin gebetan gue pulang dulu” jawab Ditto dengan wajah yang terlihat sangat letih

“lo mau bakso juga dik?” tanya Delima

“lo mau nraktir gue Del ?” tanya Ditto balik ke Delima

“yah ngga juga sih, kan gue Cuma nawarin dik”

“yee klo nawarin ya harus terima lah klo disuruh bayarin”

“yeee ga ada hubungannya juga kaleee”

Ya, sebenarnya Ditto sempat suka dan mungkin masih suka kepada Delima sampai saat ini , namun rasa suka nya itu hanya sebatas angan-angan saja karena ia tidak berani mengungkapkannya lagipula ia ingin menjadi pacar Delima hanya lebih menginginkan nikmatnya tubuh Delima dibandingkan manisnya cinta dari Delima .

Akhirnya mereka makan bakso kecuali Ditto , disana mereka kembali bercerita sekaligus bergossip , dan menggosipkan banyak macam hal sampai akhirnya mereka menyelesaikan pertemuan mereka sore itu . Putri Langsung pulang , tadinya Ditto hendak mengantarkannya pulang , namun ternyata Okky ingin bermain terlebih dahulu ke rumah Ditto sekaligus ingin meminjam salah satu VIDEO Game yang dimiliki oleh Ditto .

Keadaan kantin pada saat itu sudah sepi meskipun waktu masih menunjukan sekitar jam 4 namun hanya tersisa beberapa siswa dan tukang jajanan , dan saat Okky dan Ditto hendak pulang Delima menghaDelgi kepergian mereka dan menyuruh mereka mengantarkan Delima ke Lantai 2 terlebih dahulu untuk bertemu ibu nya , saat menuju ke atas dilihat oleh mereka di sekolah ini sudah sepi hanya bersisa beberapa orang saja dan saat di Lantai 2 Okky juga clingak-clinguk dan mengetahui bahwa Lantai ini kosong kecuali ruang guru nya . Dan mereka pun menunggu Delima menemui ibu nya di dalam ruang guru dan setelah itulah akal bulus Okky mulai berjalan , ia mulai mengajak Ditto untuk menyukseskan apa yang sedang ia pikirkan dan tanpa berfikir panjang ternyata Ditto setuju .

“jadi nanti kita berlagak nanya aja ke dia mau ke KAMAR MANDI apa ngga, gue yakin Lantai ini udah aman aja , kita pake dia di KAMAR MANDI cewek juga gue yakin ga bakal ketauan soalnya kan lu tau sendiri nih Ruang guru sama KAMAR MANDI cewek jauh banget”

“oh okeoke terus gimana Kky ? nanti gue ngapain aja?”

“yah elu entotin dia lah bego, jadi pokoknya kita berlagak nunggu dia di luar KAMAR MANDI nah pas dia mau ke luar dari pintu KAMAR MANDI nya Langsung aja kita dekap dan kita masukin ke ruang ganti cewek yang ada di KAMAR MANDI dan kita pake disitu , gimana?”

“otak lo emang gila untuk urusan yang satu ini , tapi sumpah gue salut dan gue setuju banget hahahaha”

Tak lama setelah pembicaraan mereka mulai semakin menarik pintu ruang guru terbuka dan sosok wanita cantik dengan tubuh yang menggoda mereka untuk mencicipinya keluar dari dalam dan dengan polosnya berkata

“eh temen-temen temenin Delima ke kamar mandi sebentar ya gue mau pipis sebentar yayaya”

“yaelah Del mau ditemenin di luar atau ikut ke dalem?” timpal Ditto

“ya diluar lah, lagian emang lu mau ikut gue ke dalem hssss” timpal Delima balik sambil berjalan hendak menuju kamar mandi wanita di Lantai 2 sekolahnya .

“bener nih yeee gue masuk juga ke dalem” timpal Okky semangat

“ya nggalah gue bukan cewek ga bener Kky”

Baca Juga : Mama Punya Pacar Baru Dan Minta Di Puasin


Tak lama akhirnya Delima masuk ke dalam KAMAR MANDI dan di luar Okky dan Ditto Langsung menyusun rencana mereka …

“jadi dik nanti pas dia keluar Langsung aja dekap badannya nanti gue tonjok toketnya sampe dia kesakitan , gue yakin dia gak bakal kenapa-kenapa dia kan kuat”

“yakin lu Kky ? ga bakal kenapa-kenapa kan dianya ?”

“santai aje sama gue”

Dan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu hadir juga , sosok Delima baru saja keluar dari dalam KAMAR MANDI dan dalam sekejap Ditto Langsung menghinggapi tubuh Delima

“eh apa-apaan …. uhk”

Konstan Okky Langsung memukul dada Delima secara telak sampai Delima benar-benar kesakitan dan terjerabab di Lantai

“uuhhhhhh oohhhhhhhh…” Delima merintih kesakitan namun tak dihiraukan oleh mereka berdua

Ditto Langsung menyeret badan Delima ke dalam ruang ganti dan tanpa basa-basi Okky Langsung saja hendak mencium bibir Delima , namun Delima yang tidak mau dilecehkan begitu saja Langsung menolak bibir Okky dengan tangannya , Delima kesulitan untuk bersuara namun akhirnya perlawanannya dipatahkan oleh Ditto yang juga mulai menjilati bagian belakang telinganya hingga ke tengkuk dan lehernya , sedangkan Okky Langsung dengan asyiknya menciumi bibir indah Delima . Delima merasa keenakan juga pada akhirnya . namun ia tetap tidak terima kalau pada akhirnya ia harus menyerahkan alat vitalnya kepada kedua temannya namun apa daya ia juga merasa kenikmatan ini sepertinya tidak bisa terulang dua kali , akhirnya ia berlagak seperti menolak namun tanpa perlawanan yang berarti seDittotpun .

Okky mulai membuka kancing baju sekolah Delima secara paksa sampai akhirnya 2 kancing teratas kemeja sekolah Delima terlepas , dan dilihatnya bahwa pakaian dalam ketat Delima Langsung membungkus kedua buah dadanya tanpa dihaDelgi oleh BH . Langsung saja ia melepas kemeja Delima dan melemparkannya ke arah belakangnya dan kemudian ia pun Langsung meremas buah dada Delima yang masih terbungkus itu , Ditto Langsung saja mencoba melepas rok Delima dan mulai memencet-mencet tempe Delima yang masih terbungkus CELANA DALAM berwarna putihnya . kemudian Okky mulai membuka pakaian dalam ketat Delima .

“Del jujur aja lo seneng kan diginiin?” Okky Langsung menyentak Delima

Delima hanya terdiam saja

“jujur aja Del , lo seneng kan ?” Deljut Okky

“iya Del kok kayaknya lo ngga ngelawan ? apa jangan2 lo udah pernah ya ?” Deljut Ditto

“yah terserah lo pada deh , jujur aja gue gamau kayak begini, tapi emang ini kan yang kalian pengen ?” jawab Delima dengan nada kesal

Kemudian tanpa mempedulikan jawaban Delima Okky Langsung kembali mencium bibir Delima kembali dengan sambil meremas-remas buah dada Delima .

“misi sebentar deh dik” Okky Langsung mengambil posisi untuk memainkan kemaluan Delima dan menyingkirkan Ditto

Kemudian Langsung saja Okky membuka CELANA DALAM Delima yang membuat Delima kini menjadi teDeljang bulat . dan akhirnya Okky memasukan jari tengahnya dan memaju-mundurkannya di kemaluan Delima

“aaaaaahhhh oooohhhh aaaaahhhhh” desahan Delima semakin membuat mereka bernafsu dan membuat Ditto Langsung saja menghisapi dan meremasi kedua buah dada Delima

Dan akhirnya suatu cairan keluar dari dalam kemaluan Delima yang ditandai oleh tubuh Delima yang bergelinjang pula. Okky yang sudah tidak sabar Langsung membuka celana nya dan Langsung menancapkan kemaluannya kedalam kemaluan Delima dan terus menyodok kemaluan yang rapat itu meskipun mungkin sudah tidak perawan. Kemudian sambil memaju-mundurkan kemaluannya Okky pun juga terus meremas-remas buah dada Delima. Ditto hanya menciumi bibir Delima dan menjilati sekitar wajah Delima .

Akhirnya karena Ditto tidak mau kalau Okky saja yang keasyikan maka ia juga mau menancap ke salah satu lubang yang dimiliki oleh Delima . dan akhirnya Okky menyuruh Delima untung menungging .

“eh apa-apaan nih? Mau diapain lagi gue?” protes Delima

“yaelah Del santai aja gue gak bakal nusuk bokong lo !” kata Okky sambil membalikan tubuh Delima

Akhirnya Okky dan Delima kini berada di dalam posisi Doggy Style.

“ya udah dik, lo masukin aja jalan tol lo ke mulutnya Delima” kata Okky

“aduuuuh nanti dulu emang ga bisa?” protes Delima

“udah Del biar nanti terbiasa kalau suatu saat lo diperkosa lagi hahahahaha” jawan Ditto santai seraya sambil membuka celananya dan mulai memasukan jalan tol nya kedalam mulut Delima yang awalnya malu-malu untuk terbuka tapi akhirnya terbuka juga. Isapan Delima ternyata begitu nikmat , dan kini mereka berdua pun akhirnya menikmati indahnya tubuh Delima yang sangat sexy itu.

Dan akhirnya Okky pun selesai sehabis mengeluarkan air maninya Langsung ke dalam tubuh Delima. Delima yang kurang sadar tidak memprotesnya sama sekali. Kemudian akhirnya kini gantian Ditto yang belum orgasme akhirnya mulai berpindah ke posisi Okky tadi dan Langsung saja menggenjot Delima lagi, Delima yang kewalahan akhirnya benar-benar menjadi sangat berkeringat dan membuat ia benar-benar pasrah . Okky hanya menjilati puting buah dadanya dan sesekali mengigitinya selama pertarungan Delima melawan Ditto , kemudian akhirnya tubuh Delima menggelinjang lagi dan bersamaan dengan hal tersebut Ditto pun mengeluarkan air mani nya bersamaan dengan cairan yang muncrat ke dala rahiem Delima.

Akhirnya sore itu diselesaikan oleh mereka , dan Okky pun Langsung mengambilkan pakaian Delima dan memakaikannya . Delima Langsung saja memakai kemeja putihnya tanpa dihaDelgi oleh pakaian dalam sama sekali sehingga buah dadanya begitu jelas terlihat ketika kena pancaran cahaya. Dan rok nya pun Langsung dipakai tanpa mengenakan CELANA DALAM nya dan memasukan tetek bengeknya itu ke dalam tas nya . dan akhirnya mereka bertiga keluar dari kamar mandi dan memang masih sepi . mereka mengantar Delima lagi ke kantor guru . dan akhirnya Delima pun disuruh pulang duluan bersama om nya yang sudah menjemput diluar. Akhirnya Delima menurut saja meskipun dengan wajah cemberut nya . dan mereka berpisah disana .

“tenang aja Del, kapanpun lo mau begitu lagi lo tinggal hubungin gue” kata Okky

“yah gue juga lah” sambut Ditto tidak mau ketinggaDel

“ah apaan sih lo berdua emang gue lonte” jawab Delima seDittot kesal

“yah setidaknya lo satu-satunya temen gue yang pernah gue beginiin” balas Ditto

“sialan lo. Udah ah gue balik dah semua” sela Delima dan Langsung menghampiri mobilnya yang dikendarai oleh om nya dan memasukinya .

Dan akhirnya mobil Delima pun pergi meninggalkan sekolahnya dan juga meninggalkan Okky dan Ditto yang sudah memiliki niatan untuk mencari target kedua selain Delima namun tetap menginginkan Delima untuk yang kedua kalinya .



NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000
NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.15.000
NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
AduQ, BandarQ, Capsa, Domino99, Poker, Bandar Poker, Sakong, Bandar66Cashback 0.5%
Referral 10% + 10%
Rp.20.000
NAMA SITUSPILIHAN GAMEPROMOJOIN DISINI

situs judi poker 24 jam terbaik terpercaya deposit semua bank dan emoney
Togel Online, Casino Online -
-
Rp.10.000

4 komentar:

  1. `Mejasakti.net agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : MEJASAKTI(.)net
    Line : MejaQQ
    WA 1 : +855975482150
    WA 2 : +85515620767
    TELEGRAM : +85515620767

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    MejaQQ

    BalasHapus
  2. Hadiahmeja.org agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di

    Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari

    Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di

    MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : Hadiahmeja(.)net
    Line : MejaQQ
    WA 1 : +855975482150
    WA 2 : +855978975095
    TELEGRAM : +85515620767

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    Agen BandarQ

    BalasHapus
  3. Hadiahmeja.org agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    9 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q
    *- PERANG BACCARAT ( New )

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : Hadiahmeja(.)net
    Line : MejaQQ
    WA 1 : +855975482150
    WA 2 : +855978975095
    TELEGRAM : +85515620767

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    Agen BandarQ

    BalasHapus
  4. Agen Judi Poker Online terbaik Indonesia deposit pulsa telkomsel dan XL tanpa potongan hadir memberikan layanan taruhan permainan kartu online hingga 11 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin. Daftar Poker Online

    11 Permainan Dalam 1 Akun
    * Poker
    * DominoQQ
    * Bandar Ceme
    * Ceme Keliling
    * Capsa Susun
    * Super10
    * Omaha
    * Blackjack
    * Superbull
    * Capsa Susun (New Versi)
    * QQ Spirit

    Promo Terbaru MuseumPoker
    - Bonus Deposit Harian
    - Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Bonus Mingguan 0.5%
    - Bonus Jackpot

    Daftar DominoQQ Via Sakuku
    situs poker via dana
    poker pulsa tanpa potongan
    Daftar Club388


    Kontak Resmi
    WA : +6282267932581 / https://bit.ly/2xLgmHw
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    BalasHapus