Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar

Cerita Panas | Tukang Bakso Ngentot Gadis Perawan Desa



Cerita Panas - Sosok pria berusia 40an akhir dan bertubuh gempal itu dengan sabar melayani para pelanggan yang berebut membeli baksonya. Tak kenal lelah dan selalu tersenyum walau peluh bercucuran karena panasnya . Pak Fahri, nama pria pemilik warung mie bakso yang terkenal di kota itu. Begitulah situasi sehari-hari di warung mie bakso itu, para mahasiswa dari kampus dekat situ, para pekerja bangunan sampai keluarga tampak ramai duduk di area makan depan warung

Suasana khas warung bakso terlihat dari meja dan bangku panjang yang tersedia. Ruangannya yang cukup luas dan memanjang agak gerah karena kurangnya kipas. Kadang Pak Fahri nampak kewalahan karena pelanggan berjubel di gerobaknya untuk antri membeli mie baksonya, sehingga membuat beliau susah bergerak dan terkadang batuk – batuk, mungkin karena tak sempat mengambil nafas di tengah kegerahan dan kesibukannya.

Meskipun begitu senyum selalu menghiasi wajahnya, sungguh sosok yang sangat gigih dalam menjalani profesinya. Dalam hal kesabaran beliau sudah tidak bisa diragukan lagi.

Bagaimana tidak, ketika sedang melayani para pembeli, ada saja pembeli nakal yang sering kali ada yang mengambil kuah seenaknya kadang nyangkut juga beberapa butir bakso dan tidak dibayar sepeserpun, kadang mangkuk atau gelas pecah oleh pembeli yang tidak sengaja menjatuhkannya tapi beliau tak pernah ngomel – ngomel seperti tukang bakso kebanyakan paling beliau hanya senyum mesem sambil mengatakan tidak apa-apa pada si pembeli yang meminta maaf padanya.  WAJIB BACA SELENGKAPNYA!!!









Tidak ada komentar