Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar Agen BandarQ Terbesar

Cerita Panas | Nikmatnya Penis Besar Anak Kandungku



Cerita Panas - Semenjak kecelakaan mobil, mas Hasan selalu mengeluhkan pinggangnya terasa sakit. Kami pergi ke berbagai dokter bahkan dukun dan pengobatan alternatif. Semua tdk ada hasilnya. Sejak itu pula, mas Hasan trauma membawa mobil sendiri. Kalau bukan aku yg selalu mengantarkannya ke kantor, dia lebih suka naik angkutan umum.

Setelah dia diangkat sebagai pimpro, dia dapat jatah mobil dinas, lengkap beserta sopirnya. Kondisi keluarga kami semakin membaik. Hingga mas Hasan kutemani untuk berobat ke Singapura. Menurut dokter di negara itu, mas Hasan tdk mengalami apa-apa, kecuali trauma berat dan sedikit kelelehan serta kurang olah raga. Dokter menyarankan, agar mas Hasan berolahraga secara teratur.

Sejak kejadian itu juga, hubungan suami istri kami semakin kurang harmonis. AKu harus memberikan semangat buat dia, agar dia tetap bersemangat untuk menjalani hidup. Mas Hasan tak pernah mengetahui, kalau hubungan suami isteri kami sebenarnya sdh tdk harmonis lagi. Aku selalu melakukan kegiatan khusus di kamar tidur, setelah mas Hasan berangkat kerja. AKu selalu memainkan klitorisku dan memuaskan hasrat sex ku sendiri. Aku takut membeli alat sex. Aku tak mau mas Hasan kecewa, jika mengetahui, aku memakai alat sex untuk memuaskan diriku. Itu pertanda aku tdk menghargainya yg sdh melayani seksualku yg tinggi dlm usiaku 39 tahun.



Sore hujan itu, aku pulang tergesa-gesa dari senamku. Aku memasuki rumah melalui garasi. Dari sini pula aku mendengar samar-samar suara desisan yg membuatku penasaran dari kamar anak sulungku Porgas. Yah…selain Porgas 16 tahun yg masih duduk di bangku kelas 1 SMU aku memiliki anak satu lagi bernama Oki, 13 tahun yg lebih suka tinggal bersama neneknya, ibunya mas Hasan.

Perlahan-lahan kuintip ke kamar itu melalui sela-sela pintu. Aku sungguh terkejut, melihat Porgas bugil sambil mengocok penisnya, sambil nonton DVD. Yah..film xxx. Anakku Porgas sdh semakin dewasa, pikirku.

Perlahan-lahan aku meninggalkan garasi mobil. AKu menuju ke dapur. Setelah meletakkan tas pakaian senam, aku memanggil Porgas.

“Iya ma Sebentar…” Aku pun langsung ke kamar dan mandi. Baru saja aku menghidupkan air, terdengar suara Porgas mengetuk pintu kamar mandi di kamarku.

“Ada apa ma…?”

“Buruan mandi, sdh sore. Nanti kita cari makan di luar,” kataku.

Aku pun melanjutkan mandiku. Pikiranku terus kepada kejadian yg baru saja kulihat tadi. Porgas anakku sdh dewasa. Entah mengapa, pikiranku jadi tak menentu. Aku melihat dgn jelas, Porgas mengocok penisnya sambil terengah-engah. Betapa perkasanya penis itu. Berdiri tegak dan menantang. Tubuhku mengelinjang sendiri. AKu tak tahu kenapa pikiranku jadi menginginkannya.

Haruskah aku mendapatkan apa yg kuinginkan dari Porgas anak kandungku sendiri?

Kubersihkan seluruh tubuhku. Kukenakan daster putih. Daster yg selalu kupakai bila mau meminta yg khusus dari mas Hasan. Jika aku memakai daster itu, mas Hasan tahu, kalau sedang membutuhkan sex. Kebetulan mas Hasan ada tugas ke lapangan untuk meneliti gedung yg sedang dibagun. Hari ini dia tdk pulang ke rumah. Itu sdh mas Hasan katakan kepadaku sebelum berangkat kerja tadi pagi.

Saat aku merias diri, pikiranku terus kepada Porgas anak kandungku itu. Bergitu usai merias diri, aku segera memasuki kamar Porgas. Aku menyalakan DVD-nya saat dia masih di kamar mandi.

Dan….film itu begitu hot. Membangkitkan gairah seks ku. Aku menikmati sekali menyaksikan si negro yg sedang menyetubuhi pasangannya. AKu menjadi merangsang. Saat itu, Porgas keluar dari kamar mandi hanya memakai CD nya saja. Dia sangat terkejut melihat aku yg asyik menonton DVD yg baru saja di putarnya.

“Kamu dapat DVD ini dari mana sayang…?” aku bertanya lembut, namun dgn tekanan suara seperti marah.

Porgas sangat terkejut mendengar pertanyaanku. Dia malu dan menjawab sekenanya.

“Dari teman Porgas , ma.” Aku tahu jawaban itu asal saja.

“Udah ma jangan di lihat. Itukan tontonan anak muda.” Porgas berusaha mencegahku dan berusaha mematikan DVD. Saat dia menjulurkan tangannya mau menekan tombol DVD, terasa penisnya dari balik CD nya menyentuh pinggangku.

“Jangan dimatiin dong. Mama mau lihat dulu. Kok ngga boleh, sih?”

“Udah duduk sini, kita lihat bareng, kataku.” Aku semakin terangsang. Kusuruh dia menutup dan mengunci kamar, agar si pembantu tak melihatnya. Porgas mengunci pintu dan kuminta dia duduk di sampingku.

Kutarik tangan Porgas untuk duduk di sampingku. Dia duduk sambil mengeringkan rambutnya dgn handuk.

“Kamu suka lihat film beginian sejak kapan?” selidikku.

“Baru sekali ini kok ma,” Porgas mengelak. Aku tak yakin dia baru kali ini lihat film seperti itu.

“Kamu sdh pernah melakukan hal seperti itu?” kataku pula.

“Belum pernah ma. Sumpah, ma. Sumpah mati,” katanya jujur.

AKu melihat kejujurannya dari caranya mengucapkan dan dari matanya. Aku hafal sekali siapa Porgas. Anak yg kulahirkan dan kubesarkan. Sebagai ibunya, aku mempercayai apa yg dia katakan.
Aku melihat Porgas semakin serius menyaksikan adegan adegan dlm film xxx itu. Aku juga harus jujur, kalau semakin horny menyaksikannya. Tanpa sadar, kupeluk Porgas dgn tangan kriiku.

Sedangkan tangan kanannya kuraih untuk memeluk pinggangku.-cerita hot- Terasa sekali sentuhan kulit Porgas yg telanjang dada itu mengena ke ketiakku, karena dasterku tanpa lengan. Kami menonton film xxx itu dgn berangkulan. Dadaku semakin menggemuruh. Nafasku terasa semakin memburu. Sentuhan kulit kami bikin aku horny. Tp aku tak berani memulai. Sebagai seorang ibu kandung, aku tak mungkin memulainya.

Adegan semakin menjadi-jadi. Kurasakan, Porgas semakin merapatkan tubuhnya dgn memelukku.
Telapak tangannya terasa panas memeluk pinggangku. Dia merapatkan tubuhnya padaku. Kubalas dgn pelukanku yg semakin erat. Terasa toketku mengena ke dadanya. Kuraba dadanya dgn lembut, lalu turun ke perutnya. Aku semakin berani, karena reaksi dari Porgas semakin agresif mengelus-elus pinggangku lalu ke perutku. Aku yakin sekali, kalau aku dan Porgas sdh horny berat. Kulirik ke arah CD nya. Ya…pennisnya semakin mengeras. Aku yakin, kalau tadi tak sempat orgasme, karena keburu kupanggil, pikirku.

Begitu Porgas mulai mengelus-elus pahaku, kuberanikan diriku untuk memasukkan tanganku ke dlm celana kolornya. Dan…dadaku semakin bertambah menggemuruh, begitu menyentuh penis yg sdh mengeras.

“Besar sekali penismu sayang,” bisikku memancing.

Porgas terdiam. sementara dengusan nafasnya terasa di leherku. Tangannya semakin dlm mengelus CD ku. Sengaja kukangkangkan kakiku, agar tangannya bisa bebas memasuki CD ku. Dan dgn sigap pula Kuangkat daster itu, hingga dia terlepas dari tubuhku. Kini aku tinggal memakai BH dan CD saja, sedang Porgas hanya memakai celana dlm CD.

Kurasakan Porgas mulai menjilati tubuhku. Leherku. Ini tak boleh disia-siakan. Secepatny pula kubuka pengkait BH ku. Lalu….bluuuurrr. Toketku sdh terlepas dari penutupnya. Kuraih kepala Porgas untuk mengulum toketku. Dgn rakus dan liarnya, Porgas menyedot dan mengulum toketku. Persis ketika dia masih bayi 16 tahun lalu.

“Oooohhh….Terus sayang…mama buka celanamu ya….”

Tanpa menunggu jawaban darinya. Langsung saja kubuka CD Porgas. Porgas ikut membantunya. Oh….penis besar itu, kini menantangku.

“Buka celana mama, sayang….”

Porgas juga tak menjawab, tp tangannya cekatan membuka CD ku. Kini dihadapannya sdh terbentang liang kenikmatan yg di penuhi bulu hitam yg lebat. Tempat mengeluarkan dia dulu.

Aku merasakan, meqiku yg sdh mulai basah oleh air kenikmatan. Aku tak tahan lagi. Aku berdiri dan meminta Porgas untuk pindah ke tempat tidurnya. Perlahan aku bangkit dan menariknya. Langkahnya terus mengikuti langkahku, sementara mulutnya mash terus menyedot-nyedot toketku.

Aku merebahkan tubuhku di atas tempat tidur.

“Ayo tindih mama, sayang…” kataku.

Porgas naik ke tubuhku dan menindihku. AKu mengangkangkan kedua kakiku. Kutuntun penisnya untuk menusuk meqiku. Blessss. Penis itu memasuki meqiku yg sdh basah dan licin.

Oh…penis yg besar itu sdh bersarang. Terasa begitu hangat dan mengganjal, namun begitu nikmatnya. 3 tahun sdh tak pernah aku merasakan tusukan yg begitu perkasa, walau aku masih terus melakkukannya dgn rutin bersama mas Hasan.

Aku merasakan, meqiku basah dan semakin basah. Terdengar suara clek..clek..clek, ketika Porgas menarik maju-mundur peniisnya. Porgas sdh mulai memainkannya. Aku sdh tak sabar. AKu sdh hampir sampai. Tak mampu lagi menahan kenikmatan ini. Dan tiba-tiba, aku memuntahkannya.

Melepaskan air kenimatan itu keluar dari rahimku. Aku mengempit kuat-kuat pinggang Porgas, sampai-sampai Porgas kesulitan memompaku.

“Mama sdh sampai sayanggg….”

“Aku juga maaaaa…..Creettt….Creettt…Creettt.” Porgas mengejang.

Aku merasakan, ada sesuatu yg menyerang jauh ke dlm rahimku. Terasa sekali, bagaimana dulu Mas Hasan menyemprotkan air kenikmatanya, hingga aku hamil. Hanya aku yg tahu, apakah aku hamil atau tdk.

Setelah kami periksa ke dokter, ternyata aku hamil. Demikian juga dgn semprotan Porgas, aku tau, kalau spermanya menembus jauh ke dlm rahimku. Aku merasakan, ada yg menyedot-nyedot dari dlm rahimku. Begitu cepatnya permainan Porgas. Mungkin Porgas masih pemula, hingga begitu cepat menyelesaikan segalanya. Sedang aku, sejak di kamar mandi sdh benar-benar horny.

Hanya dgn memakai dasterku, aku ke luar kamar mengambil air minum. Sebelumnya kuselimuti tubuh Porgas dgn selimut yg terkapar terlentang di atas tempat tidur.



“Ayo…minum air hangat ini, biar segar,” pintaku. Kududukkan Porgas dan menyodorkan gelas ke bibirnya. Dgn lahap, Porgas meminum air hangat itu.

Setelah 5 menit munim air putih, kelihatan Porgas kembali segar. Kubimbing dia ke kamar mandi.

Aku membersihkan penisnya dgn air setelah menyabuninya. Kami kembali lagi ke tempat tidur. Di bawah selimut aku memeluk Porgas untuk memberinya kehangatan.

“Bagaimana kalau mama sampai hamil sayang…?”

“Kalau sekali apa bisa hamil, ma?” tanya Porgas.

“Bisa sayang. Tdk harus ratusan kali. Kebetulan, sekarang masa subur mama, sayang.”

“Biar saja hamil, ma.” Kata Porgas dgn sangat tegas.

Aku berpikir keras, tp juga berharap agar aku tdk hamil. Walau aku mengetahui tanda-tanda itu ada, dari sedotan rahimku terhadap sperma Porgas tadi.

Jawaban Porgas itu, membuat aku tersenyum kecil. Dasar anak muda, tdk mengerti apa yg sedang kupikirkan. Porgas mulai mengelus-elus toketku lagi.

“Ma..Aku mau nenen lagi…”

Langsung saja dia mengulum toketku. Sementara tangannya yg lain meraba-raba rambut meqiku.

Aku terikut terbawa arus. Aku mengelus-elus juga penisnya. Hanya sebentar, penis itu sdh bangkit.

Bangkit dan bangkit. Keras dan mengeras, serta benar-benar keras. Kulepas toketku dari mulut Porgas. Aku mengarahkan mulutku ke penisnya dan menjilatinya. Meqiku, kurahkan ke mulut Porgas. Sebelum memasukkan penis besar itu ke mulutku, kuminta Porgas agar menjilati meqiku.

“Jilati meqi mama…sayang,” Setelah itu kukulum panis itu masuk ke dlm mulutku. Kumainkan lidahku pada lubang penis itu dan mengelilingi kepala penis itu dgn lidahku. Sementara tanganku yg lain mengelus-elus buah zakar.

Sesekali gigi Porgas mengenai ke klitorisku. Aku harus membimbingnya. Kuarahkan klitotrisku pada lidahnya. Nampaknya Porgas dapat mengerti. Aku menggoyang-goyangkan tubuhku, agar toketku mampu menyentuh-nyentuh perut Porgas sedangkan meqiku kupermainkan dibibirnya. Ah….aku merasakan kembali meqiku basah. Aku sdh tak kuat, ingin penis itu segera masuk lagi ke dlm liang meqiku.

Aku bangkit dan merebahkan tubuhku di sisi Porgas.

“Ayo sayang, tindih mama. Mama sdh ngga tahan lagi…masukin dong ke dlm meqi mama,” pintaku tanpa rasa malu lagi. Porgas menindihku. Dia kangkangkan kedua kakiku, lalu dia menusukkan penis itu ke dlm meqiku.

Sleeepppp. Penis itu masuk dgn cepat di tengah-tengah kelicinan meqiku.

“Ayo dimainkan sayang. di goyang….terus….” kataku.

Porgas menusuk-nusuk meqiku. Aku menjilati lehernya. Tiba-tiba Porgas menjambak rambutku dgn kuatnya. Aku tau, dia bakal orgasme. Aku harus cepat mengimbanginya. Segera kugoyang pinggullku dan….Creeettttt…terasa sperma itu begitu hangat. Saat deburan kedua….aku merasakan diriku melayang. Tanpa sadar aku mengepit Porgas. Pada saat deburan ketiga sperma Porgas…..saaat itu, aku juga oegasme. Kami mampu menyelesaikannya bersamaan, karean kami melakukannya denga spenuh hati dan dlm kasih sayang.

Setiap kesempatan, Porgas selalu meminta, agar kami melakukannya dan selalu kami lakukan. Pada bulan ketiga, aku lebih dahulu melaporkannya kepad Mas Hasan, bahwa KBku mungkin bobol dan aku hamil. Kami perika ke dokter dan mengirimkan kami ke laboratorium esok paginya. Poisitif, aku hamil. Mas Hasan begitu bangga atas kehamilanku.

 Katanya:
” AKu masih perkasa, toh?!” Aku mengangguk lemah dan meneteskan airmata yg aku sendiri yg mengetahui arti dari airmataku itu.

Aku menyempaikan hal ini kepada Porgas, dia memelukku dan bangga sekali, sebentar lagi dia punya anak dariku. Kami sepakat merahasiakannya. Setelah beberapa bulan aku melahirkan lagi anak laki-laki. Kini aku memiliki 3 anak laki-laki sekaligus seorang cucu. Dan ….3 tahun kemudian saat Porgas sdh di semester 2, kami memiliki lagi seorang anak perempuan. Aku memilki 3 putra dan seorang putri juga sekaligus seorang cucu laki-laki dan seorang cucu perempuan. Mas Hasan begitu senang, melihat Porgas sangat sayang kepada kedua adiknya itu.

“Porgas sayang sekali kepada kedua adiknya itu. Maklumlah dia baru memiliki adik kecil, kata mas Hasan. AKu diam dan diam. Juga Porgas ikut diam.

Kini, kedua anak itu sdh sekolah di bangku Sd dan TK. Mereka gagah, cantik dan pintar.

Agen Domino 99 Terpercaya 





Selamat Kepada Pemenang Hari Ini : 





Mari Raih Jutaan Rupiah Bersama HondaQQ 
Minimal Deposit 15.000
Buruan Daftar Sekarang Juga Hanya Di Hondaqq.com


Tidak ada komentar